Minggu, 17 Januari 2016

Agen Bola Terpercaya | Ronaldo dan Benzema menyebabkan Real Madrid untuk menang 5-1

Ronaldo dan Benzema menyebabkan Real Madrid untuk menang 5-1 atas Sporting Gijon

Agen Bola Terpercaya
Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol kedua melawan Sporting Gijon. Foto: Juanjo Martin / EPA
Agen Bola Terpercaya - BeritaBolamu.com - Real Madrid terus kemajuan tenang mereka di bawah pelatih baru mereka Zinedine Zidane ketika Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema masing-masing membantu diri mereka sendiri untuk dua gol dalam 5-1 kekalahan dari pejuang La Liga Sporting Gijon, Minggu.

Nyata dipalu Deportivo La Coruna 5-0 akhir pekan lalu pada debut Zidane dan pembongkaran Minggu dari Gijon, yang kedua dari bawah, terangkat mereka atas juara Barcelona, ​​yang bermain di kemudian hari Minggu, ke tempat kedua dengan 43 poin dari 20 pertandingan, satu di belakang pemimpin Atletico Madrid, yang juga bermain di kemudian hari Minggu.

Nyata merobek dipromosikan Gijon di Bernabeu dan 4-0 depan dalam 20 menit pertama sebagai Ronaldo, Gareth Bale dan Benzema, yang dikenal di Spanyol sebagai "BBC", berlari kerusuhan.

Simak Kelanjutan Ulasan Berita Berikut Ini | Agen Bola Terpercaya



Bale menuju pojok Toni Kroos di menit ketujuh dan Ronaldo pecah di kedua setelah beberapa Gijon miskin membela dua menit kemudian.

Bale menyeberang untuk Benzema untuk mencetak gol dengan tendangan voli akrobatik di menit ke-12, Ronaldo ternyata di pusat Dani Carvajal di 18 dan Benzema mendapat kedua untuk membuatnya 5-0 empat menit sebelum istirahat setelah bekerja rapi dari playmaker Isco.

Gijon membalaskan satu gol di menit ke-62 ketika beberapa kendur menandai diperbolehkan waktu dan ruang Ismael Lopez klip selesai pintar ke pojok bawah.

Ronaldo, yang beruntung lolos dari kartu merah ketika ia ditendang keluar di gelandang Nacho Cases Gijon tak lama setelah turun minum, dan Benzema atas daftar pencetak gol dengan 16 gol masing-masing, satu angka dari pasangan Barca Neymar dan Luis Suarez. Bale memiliki 13.

Itu kinerja moral-meningkatkan lagi dari Real Madrid menyusul pemecatan tidak populer Rafa Benitez, di bawah siapa mereka gagal untuk mengesankan terhadap rival utama mereka di Spanyol dan Eropa.

Kemenangan Live Score mungkin telah datang pada biaya, namun, seperti Bale terpaksa off dengan betis cedera jelas di akhir babak pertama dan Benzema tertatih-tatih keluar dengan sekitar 25 menit tersisa setelah menyakiti kakinya dalam tabrakan dengan rekan setimnya James Rodríguez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar