Minggu, 17 Januari 2016

Agen Piala Eropa 2016 | Manchester United kembali perburuan gelar

Louis van Gaal: 'Manchester United kembali perburuan gelar setelah menang di Liverpool'

• Van Gaal: 'menang 1-0 atas Liverpool kami akan memberikan dorongan besar'
• Jürgen Klopp: 'Kami kehilangan permainan bahwa kita tidak boleh kehilangan'

Agen Piala Eropa 2016

Louis van Gaal dan Ryan Giggs adalah semua tersenyum setelah menang 1-0 di Liverpool Manchester United. Foto: Magi Haroun / Rex / Shutterstock
Agen Piala Eropa 2016 - BeritaBolamu.com - Louis van Gaal mengatakan kemenangan Manchester United atas Liverpool telah memberikan sisi yang "fantastis dorongan" yang menempatkan mereka kembali dalam perburuan gelar.

Pemenang 78 menit Wayne Rooney mengangkat Serikat untuk 37 poin, tujuh di belakang Arsenal dan Leicester City, para pemimpin bersama, dan kemenangan liga kedua United dari tim 2016. Van Gaal yang tak terkalahkan dalam empat pertandingan di semua kompetisi tahun ini.

Kesenjangan ke atas telah ditutup untuk Inggris setelah Arsenal imbang tanpa gol di Stoke City pada hari Minggu diikuti Leicester menjatuhkan dua poin di Aston Villa, Sabtu.

"Untuk mengalahkan Liverpool selalu penting," kata Van Gaal. ". Itu penting karena pesaing kami memiliki poin yang hilang" Ketika ditanya apakah ia percaya Inggris bisa memenangkan kejuaraan, Van Gaal mengatakan: "Kami adalah tujuh poin di belakang sekarang. Kami memiliki banyak pertandingan masih pergi. Kami mulai 2016 sangat baik dengan banyak kemenangan - game ini akan memberikan dorongan besar untuk para pemain dan para fans dan lingkungan dari Manchester United.

"Anda harus melihatnya selalu dalam perspektif. Hal ini untuk para fans, bagi saya dan para pemain menang fantastis dan itu akan memberi kita dorongan. Ada pertandingan kami telah bermain jauh lebih baik dari hari ini dan dalam perspektif bahwa saya tidak bisa mengatakan itu adalah hari yang baik karena Liverpool mendominasi di babak pertama. "

Simak Kelanjutan Ulasan Berita Berikut Ini | Agen Piala Eropa 2016


Meskipun Liverpool adalah tim yang lebih baik untuk sebagian besar pertandingan tim Jürgen Klopp gagal mengambil peluang mereka. Rooney melakukannya untuk mencetak untuk kelima kalinya dalam empat pertandingan terakhirnya. Van Gaal mengatakan: "Striker A yang mencetak selalu sangat penting dan sekarang dia mencetak berturut-turut dan kami menang berturut-turut. Saya sangat senang untuk dia tapi juga bagi Manchester United. Dan untuk para penggemar. Semua orang ingin melihat Rooney mencetak gol. "

Rooney, yang Liverpudlian dan pendukung Everton, terutama senang. "Ini adalah perasaan khusus," kata kapten Inggris. "Itu selalu bagus untuk mencetak gol di rival Anda dan, melawan Liverpool untuk klub sepak bola ini, itu adalah hasil besar. 

Pada catatan pribadi itu tidak mendapatkan jauh lebih baik. Untuk tujuan saya, saya tahu Simon Mignolet adalah kiper yang sangat baik dan ada pemain berusaha untuk menutupi jadi aku hanya mencoba untuk menempatkan kaki saya melalui itu dan mengambil siapa pun di jalan dengan itu! Untungnya itu pergi dan memenangkan pertandingan kami. Hari ini kinerja itu tidak begitu penting - hasilnya adalah semua yang penting ".

Van Gaal percaya ada jauh lebih banyak datang dari sisinya. "Ketika saya melihat permainan ini maka saya pikir kita masih dapat memperbaiki tapi itu cukup baik untuk menang di Liverpool jauh," kata manajer.

Satu asam catatan untuk United adalah cedera Ashley Young, bek kanan harus digantikan oleh Cameron Borthwick-Jackson sebagai setengah-waktu mendekati.
"Ashley Young adalah sebuah pertanyaan besar apakah ia bisa bermain, kita overloading dia sedikit karena ia harus memainkan banyak pertandingan," kata Van Gaal. "Saya tidak berpikir itu adalah cedera yang sangat buruk."

Liverpool tetap berada di tempat kesembilan dan Klopp ditinggalkan frustrasi. "Saya tidak melihat terlalu banyak peluang untuk Manchester United dan kami tidak mengambil milik kita," kata manajer. "Tentu saja itu adalah frustasi. Kami kehilangan permainan bahwa kita tidak harus kehilangan. 

Tujuannya adalah untuk membela dan kami tidak melakukannya. Itu adalah tanggung jawab kita. Kami harus mempertahankan set potongan yang lebih baik.

"Kami benar-benar baik menciptakan peluang, tapi ada banyak situasi Live Score di mana kita bisa menciptakan banyak peluang dan tidak. Ada banyak hal tapi kami kalah di derby melawan Manchester United jadi saya tidak bisa sangat positif pada saat ini begitu cepat setelah pertandingan. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar